24.3.15

Puteri Ayu

勇于尝试。。。往往会有预想不到的成果!!

就如这个小蛋糕。。。


没错。。。小厨第一次做这小蛋糕,也是第一次品尝到蛋糕的味道!!

真的,没有想到。。。口感和“看”到照片的是两回事!!


这小蛋糕“看”在小厨眼里。。。啊。。。不就加了椰丝的海绵蛋糕了吗?有不一样吗?

啊。。。就是不一样。。。她是带了清香味的kuih。


小厨和Cass一样。。。第一次做这小蛋糕,第一次品尝。。。第一次给这小蛋糕吓了一跳!!

原食谱可以看看娘子家


做法:

  1. 把蛋糕杯子涂抹少许的油。然后塞入适量的椰丝,压紧备用。
  2. 将蒸笼的水煮开。
  3. 全蛋,细砂糖,盐一起打发至浓稠。
  4. 加入椰浆,香兰精华,搅拌。
  5. 过筛入面粉和发粉,搅拌均匀。
  6. 将面糊倒入(1)的杯子里至满。
  7. 把杯子放入蒸笼里,大火蒸15分钟即可。
  8. 蒸好后的5分钟即可脱模,享用。


I'm submitting this post to Best Recipes for Everyone March 2015 Event Theme: My Favourite Traditional Kuehorganized by Fion of XuanHom’s Mom and co-hosted by Joceline - Butter, Flour &Me


9 条评论:

  1. 这个我有在马来市场买过,真的很好吃!!!

    回复删除
    回复
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


      删除
  2. 我看妳的形容,还真的想试试,我要吃!

    回复删除
  3. 哈哈哈 哈哈哈 朋友们真可爱。大家已经变"公主"了。

    回复删除
  4. 这样啊的。。就是不一样,
    啊! 搞的我在想象小厨的表情, 嘻嘻!

    回复删除
  5. 哈哈哈,我们两个真好笑,我们是好吃的吓了一跳!

    回复删除
  6. 原本还在考虑要不要做这糕点,但听你们那么说,搞到我也手痒了。。哈哈

    回复删除
  7. 呵呵~之前我做的时候也是不敢相信它是真的好吃呢!
    不试不知,一试吓一跳!呵呵!

    回复删除